|

Pesta Bola Persib Harus Bermain Menyerang

Pesta Bola Indonesia Super League (ISL)  Persib Harus Bermain Menyerang. Maung Bandung sepertinya akan memainkan sepak bola menyerang saat bertemu dengan Persija Jakarta, Sabtu nanti. Skema permainan menyerang terus diasah oleh tim pelatih Persib Bandung.
Keinginan untuk bermain ofensif diutarakan oleh Pelatih Persib Jovo Cuckovic. Dalam perbincangan setelah latihan di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia, Kamis (27/10) pagi, Jovo mengatakan, timnya harus menyerang agar bisa menang.
Namun, ia juga mengingatkan pemainnya agar tak banyak berdiam diri ketika kehilangan bola. Selama ini, saat bola berhasil direbut, para pemain terutama bek sayap dan pemain tengah sering telat turun.
“Saya ingin memainkan sepak bola modern. Ketika diserang, jangan hanya pemain belakang yang bertahan. Pemain tengah dan depan juga harus membantu pertahanan,” tuturnya.
Laga melawan Persija merupakan laga yang selalu dinanti-nanti oleh pendukung kedua tim. Namun, bagi Jovo laga ini tak spesial. “Ini laga penting. Tapi melawan tim-tim lain juga penting,” ingatnya.
Ia ingin, para pemainnya menyadari jika lawan lain selain Macan Kemayoran juga harus dianggap penting. Dan sebagai pelatih, ia menginginkan timnya dapat selalu memenangkan pertandingan di setiap laga yang dilakoninya. “Three point is three point,” ucapnya. Kalau begitu, ayo bawa Persib menang Jovo.

Dari Bobotoh Untuk Blogger Garut

1 Comment for “Pesta Bola Persib Harus Bermain Menyerang”

  1. Juragan Kaswan

    defender must be discipline like Germany vs argent. Viva Persib!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

*

Blogger Garut Ads

Recently Commented

Statistik

Page Rank Check